Setelah menunda hasrat saya untuk mengeluarkan album baru sekian lama, kemarin malam saya dan beberapa teman berkumpul untuk memulai proyek album penyembahan rohani “The Cross”.

Rencananya album The Cross yang berisi 8 lagu penyembahan (+ bonus minus one-nya) ini akan dikeluarkan sebulan sebelum Paskah tahun depan, berbarengan dengan buku the Witnesses.

Buku the Witnesses menceritakan perjumpaan beberapa tokoh dengan Kristus di kaki salib, sedangkan album the Cross berisi lagu penyembahan mereka yang sudah berjumpa dengan Kristus Sang Penebus dan salib-Nya.

Ada beberapa alternatif untuk pengeluaran dua karya saya tersebut, dimana saya mau minta masukan juga dari teman-teman pembaca semua:
1. Mengeluarkan album the Cross dibundling dengan buku the Witnesses
2. Mengeluarkan album the Cross berbarengan, tapi tidak dibundling dengan buku the Witnesses
3. Mengeluarkan buku dan album secara terpisah, album “the Cross” lebih dahulu, kemudian baru buku “the Witnesses”

Progress sampai saat ini, buku sudah selesai ditulis dan diedit. Jadi yang masih harus diselesaikan dari buku adalah mengurus ISBN dan menghitung ongkos cetak.

Nah, untuk album, baru akan dimulai pembuatan musiknya. Produser sudah ditunjuk, beliau pemain gitar hebat yang akan mengatur all about music, recording etc…

Kalau ditanya tujuan saya bikin album dan buku ini. Ada beberapa sebenernya,
1. Mengenalkan salib dan yang disalib di atasnya tentunya…
2. Membagikan harta karun yang sudah Tuhan kasih buat saya
3. Mencari pengalaman baru membuat album sendiri setelah apa yang saya tulis di http://www.greissiadiary.wordpress.com (curahan hati seorang komposer)

Jadi, saya sih berharap nantinya lagu ini bener-bener bukan sekedar lagu yang didenger sebagai pengantar tidur. Tapi lagu yang dapat mengantarkan pendengarnya untuk berjumpa Sang Juruselamat. Wah, cita2nya tinggi banget ya…

Saya akan terus info tentang album ini, baik di blog ini atau blog satunya lagi. Kalau udah jadi, saya akan membagikan secara gratis album ini kepada 50 pembaca pertama yang minta dan mengirimkan datanya.

Juga, ada 1000 album yang akan dikirimkan gratis untuk para hamba Tuhan. Jadi, buat hamba Tuhan yang kebeneran mampir di blog ini, bisa kirim email ke saya (greissia@yahoo.com) atau comment aja di sini… Biar memudahkan komunikasi, dan kita bisa sharing2 jg tentang pekerjaan Tuhan.

Sekali lagi, we need your pray and support.

For God’s glory…

Yoanna Greissia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s