GOSIP


Pernah ngegosip? pasti sering kan. Setiap hari kita lihat gosip di TV…menyenangkan memang nonton gosip, jdi tahu kehidupan di luar sana, tanpa peduli bener ato salah. Atauu,…sebenernya kita seneng karena sedikit banyak kita ngerasa kalau ternyata ada orang yang lebih (maaf) brengsek dari kita…dan perasaan bersalah kita sedikit berkurang. Yah, mungkin itu salah satu alasan kenapa kita seneng gosip yah?

Terus pertanyaan berikutnya…pernah digosipin?? Gak enak lho digosipin. Apalagi digosipin yang murahan gitu haha… Tau gak definisi gosip murahan menurut saya? Gosip murahan adalah gosip yang gak berdasar, malah cenderung gak masuk akal.

Pernah ada orang yang ngegosipin si anu kissing di gramedia di tutupin buk, ketangkep satpam. Waktu dikonfirmasi, yang bersangkutan cuma ngakak. Kalo mau gituan ngapain di gramedia, ditutup buku, emang lagi tantangan apa…

lebih sedih kalau ternyata orang-orang terdekat kita lebih percaya gosip ketimbang diri kita…bete yah…

Gimana guys? pernah ngalamin digosipin dan kerepotan nda?What do you think about gosip?

Advertisements

One thought on “GOSIP

  1. pernah, dan yang ngegosipin tuh orang deket, malah sama almamaternya…yah, tadinya sih pingin nimbuk tuh congornya. tapi karena terlalu murahan tuk nimbuk tuh congor mending gua ngakak aja sekeras-kerasnya..hahahahaha..oya, yang kayak begituan (ngegosip ato ngefitnah) tuh sebenernya membunuh karakter seseorang loh, padahal belum tentukan kejadiannya dengan sebenarnya buruknya orangkan mandeng orang yang digosipin ato difitnah tuh jadi sebelah mata dan sialnya kok ada yang percaya ama yang begituan…huek!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s