WINNER vs LOOSER


Sebenernya apa sih ukuran menang dan kalah? seseorang dikatakan kalah waktu dia babak belur tanpa peduli dia benar atau salah. Atau seseorang dikatakan menang jika terbukti dia yang benar, tanpa peduli dia sudah babak belur?

Misalnya dua orang memperdebatkan sesuatu dalam sebuah forum, katakan saja X dan Y (kenapa bukan A dan B? karna bosan haha). Sebenernya si X yang bener, dan memang dia yang benar. Tapi di forum itu semua mengatakan bahwa Y yang benar walaupun X sudah mati2an mempertahankan pendapatnya.Tapi X pulang dengan lesu karna semua orang tidak ada yang mendukungnya. Menurut kalian, siapa yang sesungguhnya menang?

Atau…menang adalah sikap hati? Seseorang dikatakan menang waktu dia berpikir bahwa dia menang? trus apa bukti kemenangannya? bukankah sebuah kemenangan harus dibuktikan?

Hmm, rumit ya?

Menurut saya, kemenangan suatu saat harus dibuktikan dari mereka yang benar…walaupun lama…Jdi, kalau yakin kalau benar, terus berjuang biar menang 🙂 kok jadi kaya kampanye pemilu ya hehe

Advertisements

One thought on “WINNER vs LOOSER

  1. menurut saya,seseorang dikatakan menang jika dia melakukan sesuatu (do something)…yah,setidaknya menang atas diri sendiri dulu deh hehehe..setujukan?..eh tapi kayaknya judul harus sedikit klop deh dengan bahasan..hehhee keep blogging!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s